Sasar Pusat Perbelanjaan, Satgas Kepatuhan Prokes Ops Aman Nusa Turangga Gelar Patroli dan Bagikan Masker

Sasar Pusat Perbelanjaan, Satgas Kepatuhan Prokes Ops Aman Nusa Turangga Gelar Patroli dan Bagikan Masker
Ipda Silvester Tokan memberikan masker kepada masyarakat

Tribratanewsntt.com,- Keamanan dan ketertiban masyatakat terus menjadi sesuatu yang diprioritaskan oleh aparat penegak hukum Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT).

Hari ini, Jumat (25/3/22) personel Ditsamapta Polda NTT yang tergabung dalam Satgas III Kepatuhan Prokes Ops Aman Nusa II Turangga 2022 melakukan kegiatan Patroli di wilayah Kota Kupang.

Kegiatan Patroli yang menyasar masyarakat kota Kupang ini dipimpin oleh Ipda Silvester Tokan.

Patroli kali ini para personel Satgas Ops  yang berjumlah 12 orang menggunakan enam unit ranmor R2 Vixion.

Patroli digelar di sejumlah titik keramaian, seperti pertokoan TDM Kelurahan Oebufu dan pusat perbelanjaan Flobamora Mall kota Kupang yang dianggap rawan terjadinya kemacetan dan gangguan kamtibmas.

Tak hanya titik keramaian yang menjadi sasaran anggota Satgas Ops kali ini, pada beberapa objek vital seperti di beberapa Bank yang ada di Kota Kupang.

Keberadaan anggota Polri di sejumlah titik vital, rupanya diapresiasi positif oleh masyarakat. Tentunya, meningkatnya keamanan dan ketertiban serta kondusifitas menjadi salah satu harapan terbesar masyarakat kota Kupang.

"Selain memberikan imbauan kamtibmas, kami juga membagikan masker kepada masyarakat kota Kupang. Kami berharap masyarakat dapat taat protokol kesehatan, apalagi saat ini ada varian baru covid 19 jenis omicron"ujar Ipda Silvester Tokan.

Dengan adanya kehadiran anggota Polri ditengah-tengah masyarakat tersebut dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat kota Kupang.