Sasar Warga yang Tidak Menerapkan Prokes, Personel Ditbinmas Polda NTT Beri Imbauan dan Bagikan Masker

Sasar Warga yang Tidak Menerapkan Prokes, Personel Ditbinmas Polda NTT Beri Imbauan dan Bagikan Masker

Tribratanewsntt.com - Sasar warga yang tidak memakai masker, Personel Subditbintibsos Ditbinmas Polda NTT bagikan masker gratis di Kota Kupang, Senin (23/8/2021).

Kali ini warga yang disasar yakni, masyarakat di Kelurahan Penfui, Kelurahan Lasiana, Kelurahan Oesapa dan Kelurahan Kelapa Lima.

Kegiatan pembagian masker oleh Personel Subditbintisos ini dipimpin oleh Kasubditbintibsos Ditbinmas Polda NTT Kompol Alex K. Rapangula dengan menyiapkan sebanyak 100 pcs masker.

Dalam kegiatan ini, kepada masyarakat yang ditemui tidak menerapkan protokol kesehatan khususnya penggunaan masker, maka warga tersebut diberikan masker secara gratis sekaligus diingatkan untuk selelau menerapkan prokes di setiap aktifitasnya.

"Jadi sasaran kami hari ini yakni kepada warga yang tidak menerapkan prokes seperti tidak menggunakan masker. Kepada mereka kita juga mengingatkan untuk selalu mentaati imbauan Pemerintah terkait penerapan Prokes", jelas Kompol Alex K. Rapangula.

"Hari ini kita gelar di empat Kelurahan di Kota Kupang yakni, di Penfui, Lasiana, Oesapa dan di kelurahan Kelapa Lima. Hal ini dilakukan karena masih banyak warga masyarakat yang belum menyadari akan pentingnya penggunaan masker", tambahnya.

Disampaikan bahwa, Ditbinmas Polda NTT berkomitmen untuk terus mengingatkan warga masyarakat untuk menerapkan Prokes di setiap aktifitasnya seharu-hari.

Kegiatan ini akan terus kita (Ditbinmas Polda NTT) lakukan dalam rangka upaya menyadarkan masyarakat akan pentingnya disiplin Protokol Kesehatan", tandasnya.