Selain Imbau Masyarakat Taat Prokes, Tim Patroli Ditsamapta Polda NTT Ingatkan Siaga Bencana

Selain Imbau Masyarakat Taat Prokes, Tim Patroli Ditsamapta Polda NTT Ingatkan Siaga Bencana

Tribratanewsntt.com,-Personel Ditsamapta melaksanakan kegiatan patroli serta memberikan imbauan mengenai pencegahan dan pendisiplinan prokes penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Kupang, Kamis (10/2/22).

Tim patroli yang terdiri dari 14 orang ini dipimpin oleh AKP Adryana Hurint, S.H. melakukan kegiatan patroli dengan menggunakan 6 unit Ranmor R2 Vixion dan 1 Unit Ransus Raisa.

Sasaran kegiatan Patroli hari ini pada ruang publik di Kecamatan Oebobo dengan rute mulai dari  Mako Ditsamapta Polda NTT menuju jalan El Tari kemudian ke Lippo Plaza, Subasuka dan jalan W. Monginsidi III.

Saat melakukan patroli jalan El Tari, Tim Patroli memberikan imbauan serta pendisiplinan prokes kepada masyarakat yang melintasi atau berada di wilayah tersebut agar tetap mentaati prokes Covid-19.

Selanjutnya anggota Tim Patroli berhenti di Lippo Plaza memberikan imbauan serta pendisiplinan prokes kepada pengunjung agar tetap mentaati prokes Covid-19, mereka jua membagikan masker.

Menuju Subasuka, Anggota Tim Patroli  memberikan imbauan serta pendisiplinan prokes kepada pengunjung agar tetap mentaati prokes Covid-19, membagikan masker. Tim juga melakukan pengecekan kartu vaksin atau aplikasi Peduli Lindungi di pintu masuk, serta melaksanakan pengaturan lalu lintas.

"Selain patroli kami juga memberikan imbauan tentang Kesiapsiagaan Bencana meliputi keberadaan Jalur Evakuasi dan Titik Kumpul"ujar AKP Adryana Hurint.

Patroli berakhir di jalan W.J. Lalamentik, Tim Patroli memberikan imbauan serta pendisiplinan prokes kepada masyarakat yang melintasi agar tetap mentaati prokes Covid-19.