SHOLAT TARAWEH PERDANA PERSONIL POLDA NTT PATROLI KE MASJID

SHOLAT TARAWEH PERDANA PERSONIL POLDA NTT PATROLI KE MASJID

Tribratanewsntt.com - Kabag Ops Polres Sikka Polda NTT AKP Januarius Seran, SH memimpin kegiatan Patroli Malam di Masjid-masjid seputaran Kota Maumere pada saat pelaksanaan pelaksanaan Ibadah Sholat Taraweh Perdana, pada hari Minggu (5/6/2016 pukul 20.00 wita).

Adapun personil Polres Sikka yang turut terlibat dalam kegiatan atau tugas Patroli tersebut, yakni personil Sat Sabhara dan Sat Lantas Polres Sikka.

Kepada Humas Polres Sikka, Kabag Ops mengatakan bahwa Jajaran Polres Sikka siap mengamankan jalannya kegiatan Ibadah Sholat Taraweh di Masjid-masjid yang berada di Sikka, hal itu dibuktikan dengan telah ditempatkannya para personil Polisi dari Polres Sikka di tiap-tiap masjid yang bertugas melakukan pengamanan selama pelaksanaan Sholat Taraweh.

Kabag Ops menambahkan, tujuan dari pelaksanaan Pengamanan dan Patroli di Masjid-masjid pada saat pelaksanaan Ibadah Sholat Teraweh Perdana tersebut, adalah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya para umat Muslim yang sedang melaksanakan Ibadah Sholat Taraweh selama bulan Puasa atau Ramadhan 1437 H ini.