Silaturahmi Dengan PKBB NTT, Dansatbrimobda NTT Berikan Tali Asih

Silaturahmi Dengan PKBB NTT, Dansatbrimobda NTT Berikan Tali Asih

Tribratanewsntt.com - Dansat Brimob Polda NTT Kombes Pol. Ferry Raimond Ukoli, S.I.K., melakukan pertemuan silaturahmi dengan para pejabat Brimob Polda NTT dan Para Purnawirawan dan Warakawuri PKBB (Paguyuban Keluarga Besar Brimob) NTT, Rabu (28/7/2021). Pertemuan ini berlangsung di Aula Mako Brimob Polda NTT, Jalan Timor Raya, Pasir Panjang, Kota Kupang.

Dalam pertemuan tersebut, Dansatbrimobda NTT didampingi Kasubbag Renmin Satbrimobda NTT AKP Dewa Made Suarsana, S.E., memberikan tali asih berupa paket sembako kepada dua perwakilan Purnawirawan yakni AKBP (Purn) Stef Djawa Bhota dan Kombes Pol (Purn) Gradus Bata Besu.

Di kesempatan tersebut, Dansatbrimobda NTT mengungkapkan bahwa pemberian tali asih berupa paket sembako sebanyak 27 paket ini merupakan wujud penghargaan terhadap sesepuh/purnawirawan Brimob dan warakawuri.

"Pemberian ini sebagai bentuk implementasi dari Bhakti Brimob Untuk Indonesia, Satbrimob Polda NTT tidak pernah melupakan jasa-jasa dari purnawirawan dan warakawuri Brimob", ucap Dansatbrimobda NTT

“Kami ingin menunjukkan penghormatan dan kepedulian kepada para purnawirawan dan warakawuri Brimob yang telah berjasa membesarkan nama Brimob khususnya di Provinsi NTT. Karena Tanpa pengabdian mereka Brimobda NTT bisa berkembang pesat seperti saat ini", terangnya.

“Pemberian tali asih ini hendaknya jangan dilihat dari jumlah nominalnya yang diterima. Karena hal ini tidaklah seberapa, bila dibandingkan dengan pengorbanan, pengabdian yang telah dilakukan selama bertugas", ungkapnya.

Dansatbrimobda NTT juga berharap agar para PKBB tetap mendukung tugas-tugas Polri dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah Provinsi NTT.

Pada kesempatan yang sama juga, Para purnawirawan dan warakawuri Brimob juga menyampaikan ungkapan rasa terima kasih kepada Satbrimoda NTT yang telah memberikan paket sembako dan berharap silahturahmi terus berlanjut.

“Saya sangat berterimakasih kepada Brimobda NTT karena telah memperhatikan kami sebagai para purnawirawan. Melalui kegiatan silahturahmi ini, Saya berharap terus terjalin komunikasi yang baik antara purnawirawan dan Brimobda NTT, semoga Brimob semakin jaya", ungkap AKBP (Purn) Stef Djawa Bhota.