Sinergi dalam Pelaksanaan Tugas, Kapolda NTT Terima Kunjungan Silahturahmi Pangkoopsau II

Sinergi dalam Pelaksanaan Tugas, Kapolda NTT Terima Kunjungan Silahturahmi Pangkoopsau II

Tribratanewsntt.com,-Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum. menerima kunjungan silaturahmi Pangkoopsau II Marsda TNI Minggit Tri Wibowo, S.I.P di ruang kerjanya, Kamis (16/9/2021).

Turut hadir mendampingi Pangkoopsau II Danlanud El Tari Marsma TNI Umar Fatrhurrohman, S.IP., M.Si., M.Tr.(Han), Asops Kaskoopsau II Kolonel Pnb M. Taufik Arasj dan Kadisops El Tari Kolonel Pnb Anggit Budi Wibowo, S.I.P.

"Terima kasih kepada Kapolda NTT yang telah meluangkan waktu untuk menerima silaturahmi kami. Kedatangan kami ke Kupang dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja di Lanud El Tari"ujar Marsda TNI Minggit Tri Wibowo, S.I.P.

Dikatakannya bahwa akan dikembangkan sarana prasarana yang ada Lanud El Tari  untuk mendukung dan menjaga wilayah kedaulatan NKRI.

"Mohon dukungan dari Polda NTT bersama jajaran atas pelaksanaan tugas Lanud El Tari dan pelaksanaan tugas dalam menjaga kedaulatan wilayah NKRI. Akan juga dilakukan latihan bersama antara TNI AU dan Militer Australia "tambahnya.

Semantara itu Kapolda NTT menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada Pangkoopsau II bersama rombongan di NTT.

"Selamat datang Pangkoopsau II bersama rombongan di  NTT. Saat ini kerja sama dan solidaritas antara Lanud El Tari dan Polda NTT sangat baik dan selalu berjalan besama"ujar Kapolda NTT.

Kapolda NTT juga menyampaikan bahwa saat ini perkembangan Covid-19 di Provinsi NTT semakin baik dan mengalami penurunan, semoga ini tetap dipertahankan.

"Perkembangan Covid di wilayah NTT mengalami penurunan, semoga kedepan bisa segera selesai pandemi saat ini. TNI dan Polri selalu bersinergi dalam penanganan Covid 19 dan juga mendukung pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional. Kedepan akan dibangun pos pengamanan terpadu di Labuan Bajo untuk mendukung Labuan Bajo Sebagai daerah destinasi wisata premium namun kendalanya belum memiliki lokasi"tandasnya.

Pertemuan silaturahmi diakhiri dengan penyerahan plakat oleh Pangkoopsau II kepada Kapolda NTT dan Juga sebaliknya dari Kapolda NTT kepada Pangkoopsau II dengan tetap menerapkan prokes secara ketat.