Pastikan Tahapan Kampanye Pemilu 2024 Aman dan Lancar, Satgas OMB Turangga Polda NTT Gelar Patroli Cipta Kondisi di Kota Kupang

Pastikan Tahapan Kampanye Pemilu 2024 Aman dan Lancar, Satgas OMB Turangga Polda NTT Gelar Patroli Cipta Kondisi di Kota Kupang

Tribratanewsntt.com, Kota Kupang - Gabungan Satgas Operasi Mantap Brata Turangga (OMB Turangga) Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) melaksanakan patroli di seputar Kota Kupang dalam rangka menciptakan kondisi yang aman dan kondusif pada tahapan kampanye Pemilihan Umum 2024, Senin (11/12/2023).

Kegiatan patroli cipta kondisi ini dilakukan di beberapa titik strategis, antara lain, Alun-alun Kota Kupang, Bundaran Tirosa, dan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi NTT. Satgas OMB Turangga bergerak secara proaktif untuk memastikan bahwa situasi sekitar kota tetap terkendali dan mendukung kelancaran proses demokrasi.

Dalam patroli ini, anggota Satgas OMB Turangga menjelajahi area-area vital yang berpotensi menjadi fokus aktivitas kampanye. Upaya ini sebagai bentuk langkah preventif untuk mencegah potensi gangguan keamanan atau ketertiban selama proses kampanye Pemilu 2024.

Langkah-langkah proaktif ini sejalan dengan komitmen Polda NTT untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama tahapan Pemilu.

Patroli cipta kondisi yang dilakukan oleh Satgas OMB Turangga menjadi bagian integral dari strategi keamanan dalam menyongsong tahapan kampanye Pemilu 2024. Dengan berbagai upaya preventif ini, diharapkan masyarakat dapat mengikuti proses Pemilu dengan tenang dan aman.