Sinergitas Polri-TNI, Kapolda NTT Silaturahmi ke Koramil 1612-02 di Labuan Bajo

Sinergitas Polri-TNI, Kapolda NTT Silaturahmi ke Koramil 1612-02 di Labuan Bajo

Tribratanewsntt.com ,- Dalam kunjungan kerja ke Polres Manggarai Barat, Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Brigadir Jenderal Drs. Agung Sabar Santoso, SH, M.H. menyempatkan diri bersilaturahmi ke Koramil 1612-02 Komodo di Labuan Bajo, Kamis siang (2/3/2017).

Pada kesempatan silatuhmi tersebut Kapolda NTT didampingi Kapolres Manggarai Barat AKBP Dr. Supiyanto, M.SI serta rombongan pejabat utama Polda NTT yang terdiri dari Karo SDM Polda NTT, Karo Rena, Polda NTT, Dirkrimsus Polda NTT dan Kabid Humas Polda NTT.

Tiba di Mako Koramil 1612-02 Komodo Kapolda NTT disambut oleh Kapten Infantri Sulaiman Baba selaku Danramil beserta Jajaran Koramil 1613-02 Komodo dan Personil dari Pos AL Labuan Bajo.

Kedatangan Kapolda NTT beserta pejabat utama Polda NTT dalam rangka menjalin keharmonisan antara TNI-Polri serta kerjasama dalam manjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polda NTT, khususnya di wilayah Kabupaten Manggarai Barat.

Pada kesempatan tersebut Kapolda NTT menyampaikan harapan dari Presiden Kepada Kapolri dan Panglima TNI terkait solidaritas dan kekompakan dari TNI dan Polri. Presiden berharap agar soliditas dan kinerja TNI dan Polri semakin diperkuat.

“TNI dan Polri merupakan alat negara yang terdepan dalam menjaga pertahanan dan keamanan NKRI. Oleh sebab itu, TNI dan Polri harus bersinergi, harus berkoordinasi, harus bersatu bergotong royong untuk kepentingan bangsa, negara, dan rakyat Indonesia”, tegas Kapolda NTT

Kegiatan tersebut ditutup dengan pemberian cinderamata dan penyerahan alat olahraga berupa Bola Volly dan Net serta foto bersama.