Subsatgas Polairud OMB Turangga Amankan Pendistribusian Logistik Pemilu di NTT

Subsatgas Polairud OMB Turangga Amankan Pendistribusian Logistik Pemilu di NTT

Tribratanewsntt.com, Koga Kupang - Satuan Tugas (Satgas) Banops melalui Subsatgas Polairud, melakukan pengamanan ketat dalam pendistribusian logistik Pemilihan Umum (Pemilu) di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Kegiatan ini fokus pada kelancaran proses distribusi surat suara ke Kabupaten Sabu Raijua, Kabupaten Rote Ndao, dan Kabupaten Kupang.

Pengamanan logistik pemilu berlangsung di Gudang depan kantor Karantina Tenau Kota Kupang pada Senin (11/12/2023). Dibawah kendali AKBP Gede Putra Yase, Subsatgas Polairud memastikan bahwa setiap tahap distribusi surat suara dilaksanakan dengan ketertiban dan keamanan yang maksimal.

"Satgas Banops melalui Subsatgas Polairud terlibat secara intensif dalam menjaga keamanan proses distribusi logistik pemilu. Keberhasilan distribusi logistik menjadi kunci utama kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024," kata AKBP Gede Putra Yase.

Pengamanan ini mencakup koordinasi ketat dengan instansi terkait, termasuk KPU dan lembaga terkait lainnya. Tujuannya agar setiap fase distribusi logistik pemilu berjalan sesuai jadwal dan berlangsung aman.

Selain itu, Satgas Banops memberikan imbauan kepada masyarakat dan pihak terkait untuk mendukung jalannya proses pemilu dengan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Harapannya agar distribusi logistik pemilu dapat berjalan tanpa kendala yang dapat menganggu pelaksanaan Pemilu 2024.

Pendistribusian logistik pemilu menjadi bagian penting dalam persiapan Pemilu 2024. Dengan peran aktif Satgas Banops, diharapkan proses distribusi logistik pemilu dapat berlangsung lancar, mendukung kelancaran pemilihan umum, dan menciptakan kondisi aman selama proses Pemilu berlangsung.