Supervisi ke Polres TTU, Tim Ditkrimum Polda NTT Apresiasi Penerapan Restorative Justice dan Penginputan EMP

Supervisi ke Polres TTU, Tim Ditkrimum Polda NTT Apresiasi Penerapan Restorative Justice dan Penginputan EMP

Tribratanewsntt.com - Tim Ditreskrimum Polda NTT yang dipimpin oleh Kabagbinopsnal Ditreskrimum Polda NTT AKBP Dr. Dody E Wijayanto, S.H., M.Hum., melakukan supervisi ke Polres Timor Tengah Utara (TTU), Kamis (3/6/2021) kemarin.

Adapun tim yang ikut Bamin Wassidik Ditkrimum Polda NTT Bripka Diya Kartika Maya, Bamin OPS Ditkrimum Polda NTT Briptu Adi putra Ramadan, S.H., dan Briptu Lois Kase.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kasat Reskrim Polres TTU AKP Sujud Alif Yulamlam, S.I.K., beserta anggota dan para Kanit Reskrim Jajaran Polsek di Wilkum Polres TTU.

Ada beberapa pengarahan yang disampaikan oleh Tim Ditkrimum Polda NTT salah satunya apresiasi terkait penerapan pola restorative justice yang cukup maksimal diterapkan oleh Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres TTU.

"Kami memberikan apresiasi dan ucapan trima kasih dalam pelaksanaan tugas kepada Satreskrim Polres TTU terkait dengan pelaksanaan/aplikasi Restorative Justice dan penginputan E-Manajemen Penyidikan (EMP) terbaik", ucap Kabagbinopsnal Ditreskrimum Polda NTT AKBP Dr. Dody E Wijayanto, S.H., M.Hum.