Tekan Penyebaran Covid-19, Ditbinmas Polda NTT Bagikan Masker Kepada Masyarakat Pengguna Jalan

Tekan Penyebaran Covid-19, Ditbinmas Polda NTT Bagikan Masker Kepada Masyarakat Pengguna Jalan

Tribratanewsntt.com - Guna menekan angka penyebaran virus Covid-19, jajaran Ditbinmas Polda.NTT yang dipimpin oleh Kasibinkamsa Subditpolmas AKP Yunior T. Duil membagikan masker gratis kepada warga masyarakat pengguna jalan raya tepatnya jalan Timor Raya, Oesapa Kota Kupang, Rabu (27/10/2021).

Puluhan masyarakat dan pengguna jalan ini mendapatkan masker cuma-cuma alias gratis dari Personel Ditbinmas Polda NTT. Masker diperlukan agar masyarakat dan para pengguna jalan lebih sehat, termasuk untuk menangkal virus Corona.

Kasibinkamsa AKP Yunior T. Duil menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di lingkungan warga masyarakat khususnya  pengguna jalan raya.

Menurutnya, langkah ini sekaligus upaya untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya disiplin protokol kesehatan (Prokes).

Dikatakannya, dalam kegiatan ini, selain membagikan masker, masyarakat juga diimbau untuk tetap menerapkan Prokes 5M.

"Kami mengimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan mencuci tangan, memakai masker,menjaga jarak,menjauhi kerumununan,megurangi mobilitas", tandasnya.