Terima Audience Pergatsi NTT, Kapolda NTT Dukung Pelaksanaan Kejurda Gateball

Terima Audience Pergatsi NTT, Kapolda NTT Dukung Pelaksanaan Kejurda Gateball

Tribratanewsntt.com,- Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H., menerima audience dari pengurus Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Provinsi NTT, Rabu (8/6/2022).

Audience Kapolda NTT dengan Ketua Persatuan Gateball Pergatsi NTT Felipus C.Boling  S.ST, M.Si dihadiri juga Kayanma Polda NTT dan dua orang Sekretaris Pergatsi Erasmus Djogo, S.E,M.M. dan Ani Ndaparoka

Dalam kesempatan tersebut Ketua Pergatsi NTT memperkenalkan Olahraga Gateball. Olahraga Gateball adalah salah satu cabang olahraga yang sementara berkembang di wilayah Indonesia termasuk di NTT.

"Sesuai Anggaran Dasar dan anggaran rumah tangga Pergatsi diamanatkan setidaknya melaksanakan kejuaraan daerah minimal satu kali dalam kepengurusan Pergatsi NTT. Untuk itu direncanakan akan digelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) Gateball NTT pada minggu ke dua bulan Juni 2022 ini"ujar Ketua Pergatsi NTT.

Oleh karena itu, Ketua Pergatsi NTT meminta Kapolda NTT berkenan memfasilitasi prasarana berupa lapangan yang akan digunakan untuk kejuaraan nanti.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda NTT menyampaikan bahwa Polda siap mendukung kegiatan Kejurda Gateball NTT tersebut.

"Silahkan dipersiapkan kami akan dukung sepenuhnya"pungkas Kapolda NTT.