Tiba di Ende, Presiden RI dan Ibu Negara disambut Kapolda NTT Bersama Forkopimda

Tiba di Ende, Presiden RI dan Ibu Negara disambut Kapolda NTT Bersama Forkopimda
Kapolda NTT dan Forkopimda sambut kedatangan Presiden RI dan Ibu Negara di Bandara H. Hasan Aroeboesman Ende, Selasa (31/5(

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H bersama Forkopimda NTT sambut kedatangan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dan Ibu Negara Hj. Iriana Joko Widodo saat tiba di Bandara H. Hasan Aroeboesman Ende, Selasa sore (31/5/2022).

Rombongan Presiden RI tiba di Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT) menggunakan pesawat Kepresidenan BAE RJ85 PK-PJJ dari Jakarta sekitar pukul 17.25 Wita.

Selain Kapolda NTT turut dalam penjemputan Presiden RI dan Ibu Negara diantaranya, Gubernur NTT, Pangdam IX Udayana dan Danlanud Eltari Kupang.

Selanjutnya, Presiden dan rombongan menuju tempatnya bermalam dan melanjutkan kegiatan kunjungan kerja keesokan harinya.

Presiden RI akan menghadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2022 yang digelar pada Rabu, 1 Juni 2022, di Lapangan Pancasila Ende, Kabupaten Ende.

Turut mendampingi Presiden RI dalam kunjungan ini adalah Sekretaris Kabinet, Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden, Marsekal Muda TNI M Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayor Jenderal TNI Tri Budi Utomo, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden.