Tingkatkan Kerjasama, Kapolda NTT Terima Audiensi Pengurus DPP LVRI dan Wantimda LVRI Provinsi NTT

Tingkatkan Kerjasama, Kapolda NTT Terima Audiensi Pengurus DPP LVRI dan Wantimda LVRI Provinsi NTT

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H., menerima kunjungan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Legiun Veteran Republik Indonesia (DPP LVRI) dan Wantimda LVRI Provinsi NTT di Mapolda NTT, Selasa (14/6/2022) siang.

Kedatangan Pengurus DPP LVRI dipimpin oleh Sekretaris Jenderal DPP LVRI Marsda TNI (Purn) FX. Soejitno, didampingi Kadep Organisasi DPP LVRI Brigjen TNI (Purn) H. Dahlan Idrus, S.IP., berserta jajaran dan Ketua Wantimda LVRI Provinsi NTT Mayjen Pol. Drs. Jacky Ully disambut hangat Kapolda NTT didampingi Karo SDM Polda NTT Kombes Pol. Ari Wahyu Widodo, S.I.K., di ruang Kerjanya.

Kunjungan ini merupakan kunjungan silaturahmi sekaligus Audiensi dalam rangka meningkatkan sinergitas sama antara Polda NTT dan DPP LVRI.

Pada kesempatan tersebut, Marsda TNI (Purn) FX. Soejitno menyampaikan program kerja DPP LVRI Tahun 2022 tentang kunjungan kerja ke beberapa Markas Daerah (Mada) LVRI termasuk Mada LVRI di Provinsi NTT.

"Rencana Kunjungan Kerja DPP LVRI ke Mada LVRI Provinsi NTT di rencanakan dari Tanggal 13 hingga 17 Juni 2022, untuk itu mohon dukungan dari Bapak Kapolda NTT", ucapnya.

Kapolda NTT pun menyambut baik kunjugan dari Pengurus DPP LVRI dan siap mendukung program kerja yang sudah di rencanakan.

Selain itu, Kapolda juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan audiensi tersebut serta mengharapkan terjalin kerjasama yang baik antara Pengurus DPP LVRI dengan Polri Khususnya Polda NTT.

Orang nomor satu di Polda NTT juga berharap Pengurus DPP LVRI dan Wantimda LVRI Provinsi NTT turut berperan aktif dalam memelihara kamtibmas maupun penanganan Covid-19 di wilayah Provinsi NTT.