Tingkatkan Patroli Malam Hari, Personel Raimas Sambangi Tempat Rawan Terjadinya Gangguan Kamtibmas

Tingkatkan Patroli Malam Hari, Personel Raimas Sambangi Tempat Rawan Terjadinya Gangguan Kamtibmas

Tribratanewsntt.com - Personel Raimas Ditsamapta Polda NTT gelar Patroli antisipasi C3 (Curhat, Curas dan Curanmor) serta premanisme guna cipata kondis Kamtibmas di Kota Kupang, Kamis malam (7/10/2021).

Kegiatan ini melibatkan sebanyak sembilan personel Raimas Ditsamapta Polda NTT yang dipimpin oleh Danton Raimas Ipda Timothy Torro Ignatius Paskah Boseke S.Tr.K didampingi oleh Bripka Dicson H. Lay.

Pada kegiatan ini, personel Raimas Ditsamapta Polda NTT menyasar sejumlah tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Adapun lokasi yang disambangi personel Patroli Raimas yakni, sekitar kelurahan Penfui, Pantai Oesapa, Pantai Lasiana dan Taman Nostalgia.

Pada patroli ini, masyarakat yang ditemui diberi imbauan sekaligus mengajak untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Selain imbauan Kamtibmas, warga juga diimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Danton Raimas Ipda Timothy Torro Ignatius Paskah Boseke S.Tr.K menyampaikan bahwa, patroli ini dilaksanakan guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta untuk memastikan warga masyarakat menerapkan protokol kesehatan.

"Patroli ini kita lakukan untuk memberikan pengamanan dan juga pelayanan kepada masyarakat serta pemantauan guna mengantisipasi situasi Kamtibmas agar tetap kondusuf", terangnya.

"Selain itu untuk menjalin silahturahmi dengan semua elemen masyarakat sambil menyerap info, sehingga sitkamtibmas tetap terpelihara dengan baik", pungkasnya.