Tingkatkan Pengawasan Diloket Pelayanan Samsat Provost Polda NTT Lakukan Piket Jaga

Tingkatkan Pengawasan Diloket Pelayanan Samsat Provost Polda NTT Lakukan Piket Jaga

Tribratanewsntt.com – Dalam rangka pengawasan terhadap personel yang melaksanakan pelayanan kepada masyarakat di Samsat Kota Kupang, Bidpropam Polda NTT melalui Provost memberikan pengawasan internal.

Seperti terpantau pada hari ini Rabu (12/1/2022) siang, salah satu personel Provost Polda NTT Aiptu Faizal Alkatiri melakukan pengawasan terhadap pelayanan di ruangan Samsat Kota Kupang.

Menurut pengakuan anggota Provost Polda NTT Aiptu Faizal Alkatiri, dirinya ditugaskan berdasarkan Surat Perintah Kabidpropam Polda NTT. "Saya ditugaskan pimpinan mengawasi anggota di Ditlantas Polda NTT selama satu bulan terhitung dari tanggal 1 hingga 30 januari 2022" ujarnya saat mengawasi di ruangan pelayanan Samsat.

Dalam kesempatan itu, Anggota Provost yang berjaga berkeliling memantau guna memastikan pelayanan berjalan lancar dan bebas dari calo, anggota yang melaksanakan pelayanan langsung kepada wajib pajak diimbau agar secara optimal membantu masyarakat baik dari segi sambutan, proses pengesahan yang cepat dan lainnya.

Kegiatan pengawasan tersebut bertujuan agar pelayanan diloket pelayanan berjalan lancar dan memastikan tidak ada pelanggaran yang dilakukan oleh anggota loket terhadap wajib pajak, Kegiatan berjalan lancar dan kondusif.