Tingkatkan Sinergitas, Kapolda NTT Sambut Hangat Kunjungan Silaturahmi Kajati NTT

Tingkatkan Sinergitas, Kapolda NTT Sambut Hangat Kunjungan Silaturahmi Kajati NTT

Tribratanewsntt.com,- Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H. menyambut hangat kunjungan  Kajati NTT Dr. Yulianto, S.H, M.H. di ruangan kerjanya, Senin (10/1/2022).

Kunjungan Kajati ini dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkuat sinergi sesama institusi penegak hukum di NTT.

Tampak hadir mendampingi Kapolda NTT, Dirkrimsus Polda NTT Kombes Pol Dr. Noviana Tursanurohmad, S. I. K., M. Si. dan Dirintelkam Polda NTT Kombes Pol Jan Wynand Imanuel Makatita, S.I.K.

Dikesempatan tersebut Kapolda NTT mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi dari Kajati NTT.

"Terima kasih atas kunjungan Pak Kajati NTT, semoga kedepan kerjasama yang sudah terjalin dapat berlangsung terus dan ditingkatkan lagi"ujar Kapolda NTT saat menerima kunjungan.

Sementara itu Kajati NTT mengungkapkan bahwa kunjungannya ke Polda NTT ini guna mempererat tali silaturahmi juga membangun komunikasi dalam melakukan penegakan hukum di wilayah NTT.

"Kami berharap kerja sama yang sudah baik ini agar lebih ditingkatkan. Dan bersama- sama menjalin kekuatan guna mempercepat pencegahan terhadap Covid-19 yang berdampak sangat luar biasa terhadap masyarakat mengingat saat ini ada virus baru Omicron. Untuk itu prokes 5M terus ditingkatkan. Kerjasama antara kedua instansi dibidang hukum dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang tertib dan aman"ujar Kajati NTT.