Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Ende Ajak Awak Media Ngopi Bareng

Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Ende Ajak Awak Media Ngopi Bareng

Tribratanewsntt.com - Guna meningkatkan sinergitas Polri dengan pihak jurnalis, Kapolres Ende AKBP Andhika Bayu Adhittama,S.I.K.,M.H.,menggelar Ngopi Bareng dengan awak media di Cafe Pantai Ria, Kamis (02/7).

Ini juga merupakan perkenalan Kapolres dengan awak media, dimana Kapolres Ende baru saja menjabat jadi Kapolres Ende yang sebelumnya menjabat jadi Kapolres Ngada.

" Sore ini kita berkumpul karena saya ingin berkenalan dengan kawan-kawan media yang ada di Kabupaten Ende " Ujar Kapolres Ende.

Menurutnya, bagaimanapun awak media merupakan rekan pihak Kepolisian dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menjaga ketertiban serta keamanan di Kabupaten Ende.

" Kami dari pihak Kepolisian tidak dapat bekerja sendiri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Ende ini. Perlu sinergitas semua pihak termasuk dengan rekan-rekan media yang ada di Kabupaten Ende ", Tambah Kapolres Ende.

Ia mengatakan kegiatan seperti ini tidak hanya dilaksanakan saat ia bertugas di Polres Ende saja, namun di tempat sebelumnya juga demikian. Ia pun menceritakan pengalamannya selama bertugas di Polres Ngada dan kebersamaannya dengan awak media.

"Sebelumnya di Polres Ngada saya juga sering ngumpul-ngumpul bareng dengan kawan-kawan media, bertukar pikiran, karena saya melihat Kepolisian tidak hanya bertugas menjaga keamanan dan ketertiban saja tapi bagaimana ikut serta membangun Kabupaten Ende ini, tentu ini perlu juga dukungan dari kawan-kawan media ", Pungkasnya.