Tinjau Gerai Vaksin Presisi Polres Kupang, Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah Beri Bantuan Sosial

Tinjau Gerai Vaksin Presisi Polres Kupang, Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah Beri Bantuan Sosial

Tribratanewsntt.com - Kunjungan kerja di Polres Kupang, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H., dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Ny. Henny Setyobudi mengelar kegiatan sosial, Senin (3/10/2022).

Kegiatan sosial yakni, pemberian bantuan sosial (Bansos) berupa sembako kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinasi baik itu tahap I, II dan tahap III.

Dalam kesempatan itu, Kapolda NTT bersama Ketua Bhayangkari Daerah NTT memberikan paket sembako secara simbolis kepada tujuh orang perwakilan yang mengikuti vaksin baik itu tahap I, II dan III.

Gerai Vaksinasi Presisi di Polres Kupang ini menargetkan 150 orang masyarakat. Adapun masyarakat yang mengikuti baik dari unsur TNI, dari tokoh agama, tokoh masyarakat, pelajar maupun masyarakat sekitar.

Vaksin pada hari ini dari tahap I, II dan III menggunakan vaksin Pfizer dengan melibatkan tenaga Vaksinator dari Polri, Bhayangkari dan Puskesmas Oesao.

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan kunjungan kerja di Polres Kupang.

Jenderal Bintang Dua pun berharap bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Harapannya adalah bantuan sosial berupa sembako ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang membutuhkan", ucap Kapolda NTT.

Selain itu, Peninjauan yang dilakukan oleh Kapolda NTT ini sendiri merupakan bentuk dukungan terhadap pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan oleh Polri bagi masyarakat dalam rangka percepatan vaksinasi Nasional.

Dalam kesempatan tersebut orang nomor satu di Polda NTT ini pun memberikan semangat bagi warga masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan tetap mengusumsi makan bergizi dan berolahraga secara teratur.

Saat melakukan peninjauan Kapolda NTT juga didampingi oleh Kapolres Kupang, Bupati Kupang, Ketua DPRD Kabupaten Kupang dan para Pejabat Utama Polda NTT terdiri Dirintelkam Polda NTT, Dansatbrimobda NTT, Kabiddokes Polda NTT, Koorspripim Polda NTT berserta Para Pengurus Bhayangkari Daerah NTT.