Upaya Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Personel Raimas Polda NTT Rutin Gelar Patroli Beri Imbauan Prokes 5M

Upaya Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Personel Raimas Polda NTT Rutin Gelar Patroli Beri Imbauan Prokes 5M

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka Upaya memutus penyebaran covid-19, Polda NTT melalui Direktorat Samapta secara rutin lakukan patroli sekaligus memberikan imbauan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam memperketat aktifitas masyarakat pada saat berakifitas di luar rumah.

Seperti yang dilaksanakan personel Raimas Ditsamapta Polda NTT siang ini, Jumat (15/10/2021) yang dipimpin Danton Raimas Ipda Beggie Ferlando Pratama Putra S.Tr.K didampingi oleh Aipda Imanuel Nikodemus R.Kolis menggelar patroli sambil tetap memberikan edukasi dan imbauan penerapan Prokes 5 M.

Dengan menemui para siswa yang berada diluar sekolah, personel Raimas pun mengedukasi siswa, tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

Danton Raimas Ipda Beggie Ferlando Pratama Putra S.Tr.K bersama personel Raimas terlihat mengimbau kepada para pelajar agar tetap mematuhi prokes pencegahan Covid-19 dengan menerapkan 5M.

Kita ingatkan untuk tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjahui kerumunan dan mengurangi mobilisasi", terang Ipda Beggie Ferlando Pratama Putra S.Tr.K.

“pandemi covid-19 belum berakhir. Kami harap para siswa tetap disiplin akan prokes guna melindungi diri dan orang lain,” harapnya.