Wakapolda NTT Beri Bantuan Sembako Pada Masyarakat Kurang Mampu Terdampak Covid-19 di Pantai Liman

Wakapolda NTT

Wakapolda NTT Beri Bantuan Sembako Pada Masyarakat Kurang Mampu Terdampak Covid-19 di Pantai Liman

Tribratanewsntt.com - Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., bersama Keluarga Besar Asadoma melaksanakan bhakti sosial (baksos) di objek Wisata Pantai Liman, Desa Oetefu Besar, Kecamatan Semau Selatan, Kebupaten Kupang, Sabtu (11/7/2020).

Kegiatan baksos berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 ini sendiri dengan btetap mengikuti protokol kesehatan yakni, menjaga jarak fisik dan memakai masker.

Turut hadir mendampingi Wakapolda NTT, Kapolsek Semau, Polres Kupang Iptu Daeng Jumadi, Kepala Desa Oetefu Besar Dominggus Liman dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Semau.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolda NTT mengatakan kegiatan ini dalam rangka bhakti sosial peduli Covid-19 dengan cara memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi wabah Covid-19.

"Pemberian sembako ini sendiri sebagai bentuk kepedulian Polri Khususnya Polda NTT dan keluarga besar Asadoma guna membantu meringankan beban, terutama masalah ekonomi di kalangan masyarakat akibat dampak Covid-19", ucap Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum.

Jenderal bintang satu ini pun berharap apa yang diberikan kepada warga masyarakat saat ini bisa mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat.

"Semoga bantuan yang diberikan dapat diterima dan bermanfaat untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari,” harapnya.

Selain itu, Wakapolda juga menjelaskan, saat ini telah memasuki kehidupan tatanan baru atau new normal yang mana diharapkan bekerja seperti biasa tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat.

"Selalu mematuhi segala peraturan kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah demi mencegah penularan virus Corona (covid-19) dengan selalu memakai masker kemana saja kita pergi, selalu jaga jarak minimal satu meter, rajin cuci tangan serta hindari tempat keramaian", pungkasnya.