Wakapolda NTT Ikut Olahraga Bersama Sambut HUT Lantamal VII Kupang ke-17

Wakapolda NTT Ikut Olahraga Bersama Sambut HUT Lantamal VII Kupang ke-17

Tribratanewsntt.com - Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Heri Sulistianto didampingi sejumlah pejabat utama mengikuti kegiatan olahraga bersama di Lantamal VII Kupang, Desa Bolok, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang, Selasa (12/7/2022).

Olahraga bersama yang dipimpin langsung oleh Danlantamal VII Kupang VII Laksma TNI Dr. Heribertus Yudho Warsono, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CIQnR., CIQaR., CRMP., ini merupakan salah satu rangkaian dalam rangka HUT ke-17 Lantamal VII Kupang tahun 2022.

Sejumlah pejabat utama Polda NTT yang ikut mendampingi Wakapolda NTT diantaranya, Karo SDM Kombes Pol Ari Wahyu Widodo, S.I.K, Dirintelkam Kombes Pol Jan Wyand Imanuel Makatita, S.I.K, Dirpolairud Kombes Pol Nyoman Budiarja S.I.K. M.Si.

Hadir juga dalam kegiatan ini, Danlanud Eltari Kupang, Kasdim 1604/Kupang, Kapolres Kupang Kota, Ka Kamsar Kupang, Kadin NTT, Kepala KPP Bea cukai Kupang, GM Garuda Indonesia, Ka GM FKPPI, Kepala BKKBN C Kupang dan Ketua komodo Moge NTT.

Kegiatan olahraga bersama yang dilakukan yakni, senam pemanasan dan jalan santai. Selain itu juga dirangkai dengan kegiatan menembak dan memanah yang diikuti para pejabat TNI Polri dan undangan lainnya.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk menjaga dan menjalin sinegritas TNI dan Polri serta ikut menyambut kegiatan HUT ke-17 Lantamal VII Kupang Tahun 2022.