Wakapolda NTT Pantau Langsung Pengamanan Rangkaian Kunker Hari Kedua Presiden RI di Mabar

Wakapolda NTT Pantau Langsung Pengamanan Rangkaian Kunker Hari Kedua Presiden RI di Mabar

Tribratanewsntt.com - Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Heri Sulistianto memantau langsung pengamanan rangkaian kunjungan kerja hari kedua Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dan Ibu Negara Hj. Iriana Joko Widodo beserta rombongan di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Jumat (22/7/2022).

Diketahui, pada pukul 09.30 Wita, Presiden RI dan Ibu Negara bersama rombongan tiba di lokasi dan melakukan Peninjauan Proyek Pengembangan Sarana Hunian Pendukung Kawasan Pariwisata, Labuan Bajo.

Selanjutnya, Pukul 10.00 Wita kegiatan peninjauan selesai, Bapak Presiden RI dan Ibu Negara bersama rombongan bergeser ke lokasi peresmian SPAM Wae Mese II.

Pada Pukul 10.35 Wita Bapak Presiden RI dan Ibu Negara bersama rombongan tiba di lokasi peresmian SPAM Wae Mese II dan melakukan peninjauan serta meresmikan tempat tersebut.

Kemudian pada Pukul 11.15 Wita Bapak Presiden RI dan Ibu Negara bersama rombongan meninggalkan lokasi SPAM Wae Mese II menuju Hotel Plataran untuk melakukan kegiatan mandiri.

Adapun rombongan yang mendampingi Presiden dalam kunjungan ini yakni Gubernur NTT Dr. Viktor B. Laiskodat, S.H., M.Si., beserta Ibu Julie Laiskodat, Menteri PUPR RI Dr. Ir. H. Mochamad Basoeki Hadimoeljono, M.Sc., Ph.D., Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR, Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi, Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan NTT II,  KSOP Labuan Bajo dan Forkopimda Kabupaten Manggarai Barat.

Selama kegiatan Presiden di Labuan Bajo mendapatkan pengamanan dan pengawalan oleh ratusan anggota TNI-POLRI NTT dipimpin langsung Pangdam IX/Udayana dan Wakapolda NTT.