Wakapolda NTT Terima Kunjungan Tim Supervisi Sops Polri dan Pengawas Operasi Lilin 2023

Wakapolda NTT Terima Kunjungan Tim Supervisi Sops Polri dan Pengawas Operasi Lilin 2023

Tribratanewsntt.com - Wakapolda NTT, Brigjen Pol. Awi Setiyono, S.I.K., M.Hum., bersama pejabat utama Polda NTT, menyambut kunjungan Tim Supervisi Sops Polri dan Pengawas Operasi Lilin Turangga 2023 di Mapolda NTT pada Senin (25/12/2023).

Kabagmatkom Rotekkom Divtik Polri, Kombes Pol. Trisna Adhiarsa Saputra, S.I.K., memimpin tim supervisi yang bertujuan untuk memeriksa administrasi dan kesiapan setiap Polda dan Polres dalam melaksanakan Operasi Lilin Turangga 2023.

Wakapolda NTT menyampaikan selamat datang kepada tim Sops Polri di Polda NTT dan memberikan informasi bahwa situasi Kamtimbas di wilayah NTT secara umum masih dalam keadaan aman terkendali.

Orang Nomor dua juga menjelaskan bahwa seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Lilin Turangga telah menempati Pos Pengamanan, Pos Pelayanan, dan Pos Terpadu.

Dalam pertemuan tersebut, Wakapolda NTT menegaskan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat selama pelaksanaan Operasi Lilin Turangga.

Tim supervisi dan pengawas akan melakukan pengecekan terhadap sarana, prasarana, dan administrasi pendukung operasi untuk memastikan kelancaran dan efektivitas pelaksanaan tugas aparat kepolisian.

Tim Sops Polri dan pengawas juga akan memberikan arahan kepada seluruh personel yang terlibat dalam operasi di tingkat Polda maupun Polres.

Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa setiap aparat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dalam suasana Natal dan Tahun Baru.