Akhir Tugas di NTT, Danlanud Eltari Kupang Silaturahmi dan Pamit Kepada Kapolda NTT

Akhir Tugas di NTT, Danlanud Eltari Kupang Silaturahmi dan Pamit Kepada Kapolda NTT

Tribratanewsntt.com,- Jelang akhir tugas di wilayah NTT, Danlanud El Tari Kupang Marsma TNI Umar Fathurrohman, S.I.P., M.Si, M.Tr (Han) mengunjungi Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H. di Mapolda NTT, Jumat (4/2/22).

Selain menjalin tali silahturahmi dan memperkuat sinergisitas TNI-Polri, Danlanud Eltari Kupang juga berpamitan kepada Kapolda NTT.

Untuk diketahui berdasarkan Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/66/I/2022 tanggal 21 Januari 2022, Danlanud Eltari Kupang Marsma TNI Umar Fathurrohman, S.I.P.,M.Si.,M.Tr(Han) dipercayakan sebagai Aspotdirga Kaskoopsudnas.

Kedatangan Danlanud Eltari Kupang ini disambut hangat oleh Kapolda NTT di ruangan kerjanya.

Dikesempatan tersebut Danlanud Eltari Kupang berpesan agar TNI Polri tetap bekerja sama untuk menjaga, serta menjamin situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Provinsi NTT yang sudah terjalin baik selama ini.

"Sinergisitas yang sudah terbagun selama ini perlu dipertahankan dan ditingkatkan pada masa yang akan datang dalam berkolaborasi kegiatan pengamanan menjaga Harkamtibmas termasuk dalam mensukseskan Program-Program Pemerintah Pusat maupun di daerah seperti,  penanganan Covid-19, program Vaksinasi Nasional serta Pemulihan Ekonomi Nasional"ujar Marsma TNI Umar Fathurrohman, S.I.P., M.Si., M.Tr (Han).

Sementara itu Kapolda NTT menyampaikan ucapan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Danlanud Eltari Kupang.

"Kami ucapkan selamat bertugas sebagai Aspotdirga Kaskoopsudnas. Semoga diberikan kekuatan, keberkahan, keselamatan dan kesuksesan di tempat tugas yang baru"ujar Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H.

Acara diakhiri dengan tukar menukar cindera mata dan foto bersama dengan tetap berpatokan pada protokol kesehatan.