Bagikan Masker Gratis, Personel Ditbinmas Polda NTT Berharap Dapat Menjadikan Masyarakat Sadar Pentingnya Menjaga Kesehatan Diri Maupun Keluarga

Bagikan Masker Gratis, Personel Ditbinmas Polda NTT Berharap Dapat Menjadikan Masyarakat Sadar Pentingnya Menjaga Kesehatan Diri Maupun Keluarga

Tribratanewsntt.com - Sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19, Ditbinmas Polda NTT melalui Personel Subditbintibsos melaksanakan imbauan protokol kesehatan (Prokes) serta membagikan masker gratis kepada masyarakat di di Kota Kupang, Jumat (12/11/2021).

Dalam kegiatan ini, warga masyarakat yang ditemui tidak mangenakan masker di sepanjang jalan Jend. Soeharto Naikoten II, Kelurahan Oepura, jalan Amabi Kelurahan Oebufu dan Jalan Frans Seda Kelurahan Fatululi, Personel Ditbinmas Polda NTT yang dipimpin oleh Kasibinturmas Subditbintibsos Penata TK 1 Anwar Dopong, S.Sos membagikan masker secara gratis.

Tak lupa warga masyarakat diingatkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas di luar rumah terutama penggunaan masker dan menjaga jarak. 

Kasibinturmas Subditbintibsos Penata TK 1 Anwar Dopong, S.Sos mengatakan imbauan ini akan terus menerus disampaikan pihaknya agar masyarakat sadar akan bahaya dari virus corona.

Dengan adanya kegiatan rutin ini diharapkan masyarakat semakin sadar akan penerapan protokol kesehatan saat beraktivitas”, tutur Penata TK. 1 Anwar Dopong, S.Sos.

"Selain memberikan imbauan Protokol Kesehatan (Prokes), kami juga membagikan masker kepada warga yang masih belum memakai masker dengan harapan dapat menjadikan masyarakat lebih sadar akan pentingnya menjaga kesehatan diri maupun keluarga dengan menerapkan Protokol Kesehatan", pungkasnya.