BEGINI CARA BHABINKAMTIBMAS POLRES MABAR BANGUN BUDAYA GOTONG ROYONG

BEGINI CARA BHABINKAMTIBMAS POLRES MABAR BANGUN BUDAYA GOTONG ROYONG

Tribratanewsntt.com - Bhabinkamtibmas Desa Cunca Lolos, Kepolisian Resor Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Brigadir Polisi Hendrik Denny Bersama Para Guru dan Siswa-Siswi SMP Negeri 2 Mbeliling gotong royong menggali Fondasi pembuatan fasilias olehraga, jumaat (17/2/2017).

Bertempat di halaman sekolah SMP Negeri 2 Mbeliling kegiatan gotong royong tersebut dilaksanakan yang melibatkan para guru dan siswa siswi.

Pada kesempatan tersebut Brigadir Hendrik Denny memberikan pesan dan himbauan kepada para siswa-siswi pentingnya hidup bergotong royong. Sejak usia dini perlu ditanamkan dalam diri masing – masing akan pentingnya kerja sama sehingga kelak dapat bermanfaat dalam kehidupan bermasyarakat.

Kegiatan ini merupakan bentuk kedekatan emosional dan keakrapan Bhabinkamtibmas dengan anak anak usia dini serta memberikan pembebelajaran kepada para siswa akan pentingnya bekerja sama atau gotong royong.

Tak lupa Bhabinkamtibmas mengajak para siswa – siswi agar bekerja sama dalam menjaga gangguan kamtibmas diwilayah mereka.