BHABINKAMTIBMAS HIMBAU JANGAN JUAL MINUMAN KERAS

BHABINKAMTIBMAS HIMBAU JANGAN JUAL MINUMAN KERAS

Tribratanewsntt.com - Anggota Bhabinkamtibmas Desa Wolowiro Brigpol Sudirman Abdullah menyampaikan hal tersebut pada saat melakukan kegiatan Patroli dan Sambang atau mengunjungi para pedagang di lokasi wisata bahari Pantai Koka, Desa Wolowiro, Kec. Paga, Kab. Sikka pada hari Kamis (21/7/2016 pukul 15.30 wita).

Pada kesempatan tersebut, Anggota Bhabinkamtibmas menghimbau kepada seluruh pedagang yang berada di sekitar Pantai Koka untuk tidak menjual Minuman Keras Lokal (Moke) dan Minuman Keras lainnya.

Hal ini disampaikan oleh karena banyaknya tamu atau para wisatawan baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri yang datang menikmati keindahan Pantai Koka. Dikhawatirkan bila ada pengunjung yang membeli dan minum di lokasi Pantai dapat mengganggu pengunjung yang lainnya.

Tampak para pedagang di Pantai Koka menyambut baik himbauan yang disampaikan oleh Anggota Bhabinkamtibmas dan bersedia bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan damai di lokasi wisata Pantai Koka.