Biro SDM Polda NTT Gelar Kegiatan Binlat Kesemaptaan Jasmani

Biro SDM Polda NTT Gelar Kegiatan Binlat Kesemaptaan Jasmani

Tribratanewsntt.com ,- Setelah pelaksanaan Binlat Kesehatan dan Psikologi, personil Polda NTT yang mengikuti seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan 48 tahun 2019 mengikuti Binlat Kesemaptaan Jasmani di lapangan Mapolda NTT, Rabu (16/1/19) pagi.

Kegiatan ini dilaksanakan tepat pukul 06.30 Wita oleh Panitia dari Biro SDM Polda NTT. Tes Kesemaptaan Jasmani A dan B ini dipimpin oleh AKBP Mahaemad Arsad Kabag Watpers Biro SDM Polda NTT.

5053d749-c69f-40af-8324-7a8143962774

"Binlat Kesemaptaan jasmani ini meliputi Lari 12 menit, Push Up, Sit Up, Pull Up dan Shuttle Run. Peserta harap mengikutinya dengan serius sehingga dapat mengukur sejauh mana kesiapan nanti dalam tes yang sebenarnya" ujar AKBP Mahaemad Arsad.

Kegiatan berlangsung dengan tertib, para peserta Binlat sangat terbantu dengan adanya kegiatan yang diselenggarakan oleh panitia.

Salah satu peserta seleksi Bripka Bagus Sanjaya mengatakan bahwa dirinya sangat terbantu dengan adanya kegiatan Binlat ini.

"Kami sangat berterima kasih kepada pihak panitia karena dengan adanya kegiatan ini kami dapat belajar dan mengetahui sejauh mana kesiapan kami nantinya dalam menghadapi tes SIP ini" ucap Bripka Bagus Sanjaya. (N)