BRIPKA SAMIR DA'I KAMTIBMAS

BRIPKA SAMIR DA'I KAMTIBMAS

Tribratanewsntt.com - Paham Radiklisme yang mulai berkembang akhir - akhir ini cenderung sangat meresahkan masyarakat sehingga menyulut semangat dari salah satu anggota Polsek Kupang Barat Polres Kupang Polda NTT atas nama Bripka Samir. Bertempat di Masjid Hidayatullah Batakte sekitar pukul 11.45 Wita jum'at 29 Januari 2016 dalam kesempatan itu pula Bripka Samir mengumandangkan Adzan pada saat sholat jum'at yang merupakan bagian dari kegiatan Da'i Kamtibmas.

Sosialisasi yang diadakan di depan jemaat Masjid Hidayatullah Batakte bertujuan untuk mengenalkan  dan mensosialisasikan tentang bahaya Radikalisme dan cara agar para jemaat bisa menangkal sejak dini apabila di lingkungannya mulai berkembang kegiatan yang menjurus ke paham Radikalisme. Program Da'i Kamtibmas akan dilaksanakan Polsek Kupang Barat Polres Kupang Polda NTT di wilayah Kecamatan Kupang Barat dan Kecamatan Nekamese.

Kegiatan Da'i Kamtibmas yang dilakukan oleh Bripka Samir sangat didukung oleh masyarakat di sekitar masjid dan masyarakat berharap kedepannya kegiatan seperti itu diadakan kembali.