CEGAH PEREDARAN NARKOBA, KASAT BINMAS POLRES TTU SOSIALISASI DI SEKOLAH

CEGAH PEREDARAN NARKOBA, KASAT BINMAS POLRES TTU SOSIALISASI DI SEKOLAH

Tribratanewsntt.com ,- Sasaran himbauan kamtibmas kali ini bertempat di SMA Negeri Manamas, Kecamatan Miotim, Kabupaten TTU, Senin pagi (13/02/2017).

Bertemakan kenakalan remaja dan bahaya narkoba, para siswa sisiwi antusias mendengarkan materi yang di sampaikan oleh Kasat Binmas Polres TTU Jack Nomnafa.

Selain menyampaikan materi, Kasat Binmas pun memberikan kesempatan kepada siswa siswi untuk bertanya sesuai dengan materi yang disampaikan.

Usai sesi tanya jawab Kasat Binmaspun sedikit menjelaskan mengenai kenakalan remaja dan bahaya narkoba, diantaranya di era teknologi kini yang semakin canggih banyak faktor - faktor buruk yang dapat mempengaruhi kepribadian/mental siswa siswi.

Kasat Binmas juga menghimbau agar tidak gampang terpengaruh hal-hal buruk yang dimuat dan ditayangkan di media sosial, begitupun dengan narkoba, sangat fatal akibatnya apabila sudah mencoba memakainya diantaranya akan kecanduan, akan berurusan dengan hukum, mengganggu kesehatan dan dapat merusak masa depan.

Hadir dalam giat tersebut, Kasat Binmas Polres TTU, Kepala Sekolah SMA Negeri manamas, Dewan Guru dan anggota Binmas Polres TTU.