Cek Kondisi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polda NTT, Kapolda bersama Forkopimda NTT Kunjungi Manggarai Barat

Cek Kondisi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polda NTT, Kapolda bersama Forkopimda NTT Kunjungi Manggarai Barat

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif SH,. M.Hum., didampingi Dirkrimsus Polda NTT Kombes Pol. Johannes Bangun, S.Sos., S.I.K., melakukan kunjungan kerja ke Manggarai Barat, Rabu (13/10/2021) pagi.

Ikut juga dalam kunjungan ini Kejati NTT Dr. Yulianto, S.H., M.H., dan Danlantamal VII kupang Laksamana Kupang Pertama TNI IG Kompiang Aribawa.

Kedatangan orang nomor satu di Polda NTT ini dalam rangka kunjungan kerja sekaligus mengecek langsung kondisi kamtibmas terkini dan beberapa event termasuk Persiapan International Associaton Of Woman Police di Labuan Bajo, Manggarai Barat.

Tiba di Bandara Komodo Labuan Bajo sekitar pukul 10.45 Wita dengan menggunakan pesawat Citilink dengan no penerbangan QG 1604, Kapolda NTT bersama rombongan disambut langsung oleh Kapolres Manggarai Barat, Kajari Manggarai Barat dan Danlanal Labuan Bajo.

Terpisah, Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Rishian Krisna B., S.H., S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa kunjungan Kapolda NTT bersama rombongan tersebut dalam rangka pegecekan dan pemantauan situasi terkini di Kabupaten Manggarai Barat.

"Kedatangan Kapolda NTT ini dalam rangka melihat langsung bagaimana penerapan protokol kesehatan disana. Sekaligus Kapolda juga akan mengecek Persiapan International Associaton Of Woman Police. Serta memberikan dukungan moril kepada personil Polres Mabar agar situasi kondisi kamtibmas bisa berjalan aman dan kondusif", tandasnya.