Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77, Wakapolda NTT Anjangsana Ke Rumah Purnawirawan dan Warakawuri Polri

Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77, Wakapolda NTT Anjangsana Ke Rumah Purnawirawan dan Warakawuri Polri

Tribratanewsntt.com - Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Heri Sulistianto melaksanakan kegiatan Anjangsana ke para Purnawirawan Polri dan Para Warakawuri yang ada di wilayah Kota Kupang, Selasa (20/6/2022) pagi.

Kegiatan anjangsana ini dalam rangka hari Bhayangkara ke-77 sebagai wujud rasa kepedulian Polri khususnya Polda NTT kepada para purnawiraan Polri dan Para Warakawuri. 

Kunjungan ini juga sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan dan Warakawuri Polri,  yang telah mengabdi kepada Institusi Polri.

Tampak hadir mendampingi Wakapolda NTT yakni beberapa Pejabat Utama Polda NTT terdiri dari Kabidkum, Auditor Media TK III Itwasda, Wadirtahti dan Koorspripim serta anggota PP. Polri Daerah NTT.

Adapun lokasi yang di kunjungi diantaranya Rumah Ibu Sale Basa (Istri Alm AKP Purn Sale Basa) dengan alamat Perumnas. Kemudian Rumah Bapak (Purn) Kompol Herman Sing dengan alamat Oesapa Selatan yang mana Istrinya juga mengalami sakit struk, dan ibu Edi Kalumbang (Istri Alm dari Kombes Pol. Edi Kalumbang) dengan alamat Oesapa Selatan.

Pada kesempatan itu, Wakapolda NTT memberikan bingkisan dalam rangka hari Bhayangkara ke-77.

Wakapolda NTT menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membangun dan mempererat tali silaturahmi antar Polri yang masih berdinas aktif dengan para Purnawirawan dan Warakawuri yang pernah berdinas di Polda NTT.

"Anjangsana ini kita laksanakan dalam rangka menyongsong Hari Bhayangkara ke-77, tanggal 01 Juli 2023. Sekaligus memohon doa restu agar Polri khususnya Polda NTT dapat senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat", ucap Wakapolda NTT.

Anjangsana ke Para Purnawirawan Polri dan Para Warakawuri ini merupakan program Polda NTT dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-77 .

"Anjangsana ini merupakan bentuk tali asih kami baik kepada para sesepuh Polri dan para warakawuri, mudah-mudahan apa semua yang telah kami lakukan dapat bermanfaat khususnya kepada keluarga besar Polri, demikian dan terima kasih", tutupnya.

Sementara itu, Ny. Edi Kalumbang menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77, sekaligus menyampaikan harapan agar Polri lebih meningkatkan tugas dalam menjaga kamtibmas.

"Semoga Polri khususnya Polda NTT semakin lebih baik dan selalu diberikan kesuksesan serta kesehatan dalam melaksanakan tugas", ucap Ny. Edi Kalumbang.