Dengan Humanis Personil Ditlantas Polda NTT Gugah Pengendara Taati Prokes

Dengan Humanis Personil Ditlantas Polda NTT Gugah Pengendara Taati Prokes

Tribratanewsntt.com - Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) akan terus melaksanakan upaya untuk menggugah kesadaran dan kedisiplinan warga dalam menaati protokol kesehatan (prokes).

Kali ini, Kamis (15/7/2021) pagi, Personil Ditlantas Polda NTT dipimpin Kasat PJR Ditlantas Polda NTT Kompol Yavred Adiberd Adoe melakukan patroli Imbauan Protokol kesehatan di titik-titik rawan macet, laka dan pelanggaran yang ada di kota Kupang.

Dalam kesempatan tersebut, selain melakukan pengaturan di titik-titik rawan kemacetan anggota juga memberikan edukasi kepada pengendara baik itu roda dua maupun roda empat untuk tetap mentaati protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Kami memberikan imbauan agar pengendara tidak melanggar aturan lalulintas dan juga meningkatkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan, karena pandemi Covid-19 belum berakhir,” kata Kasat PJR Ditlantas Polda NTT Kompol Yavred Adiberd Adoe.

Dengan humanis, Pihaknya memberikan imbauan agar terus menjalankan protokol kesehatan dengan 5M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Semoga upaya ini, dapat menggugah kesadaran masyarakat, untuk menjadikan protokol kesehatan sebagai sebuah kebiasaan baru, untuk mencegah dan memutus rantai sebaran covid-19 di NTT khususnya di Kota Kupang", tandasnya.