Di masa Pandemi Covid-19 Saat Ini, Tim Patroli Turjawali Ditsamapta Polda NTT Terus Beri Imbauan Prokes Kepada Masyarakat

Di masa Pandemi Covid-19 Saat Ini, Tim Patroli Turjawali Ditsamapta Polda NTT Terus Beri Imbauan Prokes Kepada Masyarakat

Tribratanewsntt.com - Tim Patroli Turjawali Ditsamapta Polda NTT terus ingatkan warga masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes) 5M.

Hal ini terus dilakukan sebagai upaya dalam rangka memutus rantai penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polda NTT.

Kegiatan yang dipimpin oleh oleh Aipda Bambang S. Bani didampingi oleh Aipda Semel To'u Dua, kali ini dikakukan dengan menyasar masyarakat di Desa Penfui Timur, Kecamatan Kupang Tengah, Kabuten Kupang dan di sekita Kelurahan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Dalam kesempatan ini, Tim Patroli Turjawali memberikan imbauan kepada masyarakat yang ditemu untuk tetap memakai masker di setiap aktivitasnya terutama di luar rumah.

Selain memberikan imbauan Prokes, Warga juga diberi pesan-pesan Kamtibmas untuk bersama menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya.

Aipda Bambang S. Bani menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan guna penanganan penyebaran covid-19 dan dalam rangka menciptakan situasi kondisi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

"Kita berharap dengan kehadiran kita di tengah masyarakat, masyarakat akan semakin sadar akan pentingnya menerapkan prokes", ternag Aipda Bambang S. Bani.

"Selain itu masyarakat akan merasa nyaman dalam beraktivitas dengan kehadiran Polri", tandasnya.