Gelar Patroli Rutin, Personil Turjawali Ditsamapta Polda NTT Ajak Siswa Sekolah Disiplin Prokes 5M

Gelar Patroli Rutin, Personil Turjawali Ditsamapta Polda NTT Ajak Siswa Sekolah Disiplin Prokes 5M

Tribratanewsntt.com -  Personil Ditsamapta Polda NTT melakukan patroli rutin dalam rangka berupaya mengajak masyarakat untuk patuh dan disiplin protokol kesehatan ditengah penularan Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh personil Ditsampata Polda NTT dipimpin PA Ditsamapta Polda NTT Ipda Muhammad Ciputra Abidin S.Tr.K., didampingi oleh Aipda Semel To'u Dua dan Aipda Bambang S. Bani bersama 11 personil Unit Turjawali melaksanakan patroli ke sekolah yakni SMP Negeri 3 dan SMP Negeri 5 Kota Kupang guna memantau pembelajaran sekaligus menghimbau para siswa untuk tetap disiplin prokes, Selasa (12/10/2021).

Dirsamapta Polda NTT Kombes Pol. Sudarmin, S.I.K., M.H., melalui Ipda Muhammad Ciputra Abidin S.Tr.K menjelaskan, tujuan dilaksanakannya patroli ini untuk memantau aktivitas siswa sekolah di masa pandemi sekaligus memberikan himbauan prokes 5M kepada para siswa.

“Tetap patuhi protokol kesehatan 5 M, baik pada saat proses pembelajaran di sekolah, ekstrakulikuler maupun dalam kehidupan sehari-hari”, harapnya.

Ipda Muhammad Ciputra Abidin S.Tr.K juga berpesan agar pelajar tekun dan serius dalam belajar, kondisi pandemi jangan menjadi halangan untuk semangat menuntut ilmu di bangku pendidikan.

“Teruslah semangat dalam belajar, kejarlah cita-cita kalian dengan sungguh-sungguh dan jangan lupa untuk tetap disiplin prokes,” tandasnya.