IBU ASUH POLWAN POLDA NTT PIMPIN BHAKTI SOSIAL DALAM RANGKA HUT POLWAN KE 68

IBU ASUH POLWAN POLDA NTT PIMPIN BHAKTI SOSIAL DALAM RANGKA HUT POLWAN KE 68

Tribratanewsntt.com ,- Dalam rangka menyambut hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) yang ke 68 tahun, Polwan Polda NTT menggelar kegiatan bhakti sosial, Kamis (18/8). Dengan melibatkan anggota dan pengurus Bhayangkari Daerah NTT, kegiatan Bhakti sosial ini dilaksanakan dengan penuh semangat kekeluargaan.

Kegiatan Bhakti Sosial tersebut dipimpin langsung oleh Ibu Asuh Polwan Polda NTT Ny. Theresia Dewi Pertiwi Widyo Sunaryo dan Pakor Polwan Polda NTT AKBP Febrin Ida Pello. Selain membersihkan tempat – tempat Ibadah Gereja, Masjid dan Pura, mereka juga mendatangi Pos Polisi Bundaran Gubenur, KP3 Udara di Bandara Eltari Penfui Kupang serta Pos Polisi LLBK di jalan Siliwangi Kec. Kota Lama untuk melakukan pembersihan.

Ny Theresia Widyo Sunaryo sempat meninjau keberadaan pos polisi KP3 dan sempat mendatangi ruang tidur anggota mengamati berbagai fasilitas yang kurang memadai. Di pos polisi lalu lintas Bundaran Gubernur, Ny Theresia Widyo Sunaryo menyerahkan bantuan sapu dan kain pel yang diterima Kasat Lantas Polres Kupang Kota, AKP Multazam Lisendra, SIKom.