Ikut Kebaktian Minggu Pagi di Gereja Ebenhazer Bajawa, Kapolda NTT Beri Pesan Kamtibmas

Ikut Kebaktian Minggu Pagi di Gereja Ebenhazer Bajawa, Kapolda NTT Beri Pesan Kamtibmas

Tribratanewsntt.com,- Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma bersama Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Vera Johni Asadoma mengikuti Kebaktian di Gereja Ebenhazer Bajawa, Minggu (19/02/23).

Kedatangan Kapolda NTT bersama ketua Bhayangkari Daerah NTT disambut oleh Pendeta Viktor K.E Tualaka, S.Th dan seluruh jemaat Gmit Ebenhazer Bajawa.

Dalam kesempatan itu, Irjen Pol. Drs. johni Asadoma, M.Hum., memberikan kesaksian tentang perjalanan karir menjadi anggota Polri yang mana mendapatkan anugerah yang luar biasa dari Tuhan sehingga saat ini bisa menjadi Kapolda NTT.

“Ini merupakan Anugerah dan berkat dari Tuhan. Dan ini merupakan perjalanan yang sangat panjang. Saya selalu mengandalkan Tuhan dalam setiap langka dan setiap pekerjaan saya. Kemudian saya selalu membangun hubungan yang baik dengan sesama baik itu pimpinan, rekan kerja maupun bawahan kita sehingga semua memberikan doa yang baik kepada kita. Tetap andalkan Tuhan dalam hidup kita”, ungkap Kapolda NTT.

Ia juga meminta dukungan dari masyarakat sehingga situasi Kamtibmas dapat berjalan dengan baik dan kondusif.

“Saya mengimbau kepada semuanya. Mari kita bersama-sama kita ciptakan Kamtibmas yang kondusif dengan cara mematuhi aturan-aturan yang berlaku”, harapnya.

“Mari kita Berpartisipasi dalam berlalu lintas dengan tidak melanggar aturan, tidak mengonsumsi miras kemudian membawa kendaraan kerena dapat menyebabkan kecelakaan”, lanjutnya.

Bangun komunikasi yang baik dengan orang-orang sekitar, tetangga, dikantor dan dimana saja berada.

Untuk diketahui keberadaan orang nomor satu jajaran Polda NTT di Kabupaten Ngada ini dalam rangka kunjungan  kerja pada dua kabupaten yakni Ngada dan Nagekeo.