Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Beri Tali Asih dan Kursi Roda untuk Istri Purnawirawan Polri

Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Beri Tali Asih dan Kursi Roda untuk Istri Purnawirawan Polri

Tribratanewsntt.com - Di tengah padatnya kegiatan kunjungan kerja, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Vera Johni Asadoma meluangkan waktunya untuk menjenguk salah satu purnawirawan Polri dan istrinya yang sakit stroke di Kelurahan Lewoleba Tengah, Kecamatan Nubatukan, Kabupaten Lembata, Kamis (6/4/2023).

Kunjungan dari Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah ini selain untuk tetap menjalin silaturahmi juga sebagai bentuk perhatian serta kepedulian Polri.

Momen haru terjadi saat Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Vera Johni Asadoma berdialog dengan ibu Rosa Lelaona ( istri Purnawirawan Polri), Sambil memperkenalkan diri dan memberikan semangat dan Do'a, agar istri dari Pelda (Purn) Cris Ndapamerang ini diberikan kesembuhan.

Pada kesempatan ini, Kapolda beserta ibu yang juga didampingi Kapolres Lembata, AKBP Dwi Handono Prasanto, S.I.K dan Ketua Bhayangkari Cabang Lembata Ny. Mutia Prasanto juga memberikan bingkisan dan juga tali asih serta kursi Roda yang diperuntukkan untuk ibu yang mengalami Sakit Stroke.

Kursi Roda ini diberikan kepada Ibu Rosa Lelaona untuk digunakan saat berobat, saat melakukan aktifitas keluar rumah, sehingga memudahkan keluarga yang merawatnya.

Selain itu, Kapolda NTT dan ibu juga memberikan bantuan sosial kepada sejumlah warga di sekitar kelurahan Lewoleba Tengah.

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum berharap dengan kehadirannya bersama Ketua Bhayangkari Daerah NTT dapat memberikan motivasi, semangat dan sedikit meringankan beban keluarga dari bapak Cris Ndapamerang dan semoga ibu Rosa Lelaona segera diberikan kesembuhan.