Kapolda NTT Kerahkan Ratusan Anggota dalam Ops Kontijensi Aman Nusa II Turangga 2022

Kapolda NTT Kerahkan Ratusan Anggota dalam Ops Kontijensi Aman Nusa II Turangga 2022

Tribratanewsntt.com,- Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) menyelenggarakan Ops Kontijensi Aman Nusa II Turangga 2022. Ops ini diselenggarakan dari tingkat Polda hingga jajaran Polres.

Sebanyak 652 orang personel yang dilibatkan dalam kegiatan ini mulai dari Polda hingga Polres (Polda 147 orang, Polres 505 orang).

"Ini dilakukan guna mempercepat vaksinasi dan antisipasi dampak wabah covid 19 serta penanganannya di wilayah hukum Polda NTT"ujar Karo Ops Polda NTT Kombes Pol Ulami Sudjaja melalui Paurbinlatops Iptu Jhoni Lapusaly, Selasa (15/3/22).

Ops Aman Nusa II dalam rangka penanganan covid 19 tahap I ini dimulai tanggal 15 Maret sampai dengan 13 April 2022.

"Ada tujuh Satgas yang dilibatkan dalam Ops ini yakni Satgas Deteksi, Binmas, Patuh Prokes dan Pam Vaksinasi, Bayankes, Pamwal Vaksin, Gakkum dan Humas. Dalam pelaksanaannya silahkan berkoordinasi dan kerjasama yang sebaik-baiknya dengan instansi terkait"jelasnya.

Untuk diketahui bertindak selaku Kaopsda Aman Nusa II Turangga 2022 adalah Kapolda NTT Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H., Wakaopsda Brigjen Pol. Drs. A. Kliment Dwikorjanto, M.Si. sementara Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Zulkifli, S.S.T, M.K., S.H.,M.M. dan Karendalops Karo Ops Polda NTT Kombes Pol. Ulami Sudjaja.