Kapolda NTT kunjungi Makodim 1601 Sumba Timur

Kapolda NTT kunjungi Makodim 1601 Sumba Timur

Tribratanewsntt.com – Kapolda NTT Brigjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H. yang didampingi sejumlah pejabat utama Polda NTT diantaranya Dir Reskrimum Kombes Pol Yudi A. Benyamin Sinlaeloe, SIK., Dir Reskrimsus Kombes Pol Daniel Yudho Ruhoro, S.H., Dir Sabhara Kombes Pol Djoni M. Siahaan dan Kabid Humas AKBP Jules A. Abast, SIK. Sebelum menuju Mapolres Sumba Timur menyempatkan diri untuk berkunjung ke Makodim 1601 Sumba Timur, (4/5/2017).

Kunjungan Kapolda NTT Brigjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H. ke Makodim 1601 Sumba Timur bertujuan untuk melakukan silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara Polri - TNI  .

“ Polri dan TNI harus kompak dalam melaksanakan tugas dilapangan “ ucap Kapolda NTT saat memberikan arahan di depan Anggota TNI Kodim 1601 Sumba Timur.

Lebih lanjut dalam arahannya Polri – TNI harus menjadi contoh bagi masyarakat. Jika ada permasalahan dilapangan agar bisa dicarikan solusi yang terbaik.

“ Babinsa agar selalu bersinergi dengan petugas Bhabinkamtibmas “ lanjut Kapolda NTT.

Selain itu Polri dan TNI harus mempunyai satu tekad demi menciptakan situasi yg aman dan kondusif didaerahnya. Tak lupa Kapolda NTT mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1601 karena sudah bisa menjaga soliditas dan kekompakan di wilayah Sumba Timur.

Menutup kunjungan di Makodim 1601 Sumba Timur kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan Alat Olahraga dari Kapolda NTT kepada Dandim 1601 Sumba Timur serta penyerahan cinderamata dari Dandim 1601 kepada Kapolda NTT.