Kapolres Lembata Pimpin Rakor Turnamen Kapolres Cup

Kapolres Lembata Pimpin Rakor Turnamen Kapolres Cup

Tribratanewsntt.com - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lembata AKBP Jannes H Simamora, S.H., M.H., memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) turnamen bola voli putri Kapolres Cup di ruangan Kapolres Lembata, Jalan Trans Lewoleba, Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (28/3/2019) pagi.

Turnamen bola voli putri Kapolres Cup ini dalam rangka menyongsong hari Kartini pada 21 April 2019 mendatang.

Hadir dalam rapat tersebut Kabag Ops Polres Lembata AKP Marthinus Ardjhon dan para pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Cabang Lembata.

Kapolres Lembata mengatakan bahwa kegiatan turnamen bola voli bertujuan agar meningkatkan bakat dan spotifitas masyarakat Kabupaten Lembata khususnya dibidang olahraga.

Lanjutnya, kegiatan turnamen bola voli putri Kapolres Cup direncanakan akan dibuka pendaftaran mulai dari tanggal 28 Maret 2019 hingga 02 April 2019 dengan tempat pendaftaran di Ruangan Binmas Polres Lembata.

"Semoga animo dari masyarakat yang mau mendaftar cukup banyak sehingga pelaksaannya dapat segera mungkin terlaksana dan sesuai dengan perencanaan yang ada”, harap Kapolres Lembata.

Dalam kesempatan itu para pengurus PBVSI sangat mendukung perencanaan tersebut karena hal ini merupakan kegiatan positif yang dapat menyatukan masyarakat khususnya di Kabupaten Lembata. (G)