Kapolri : Ada Satu Kata Buat Kalian, Kalian Hebat

Kapolri : Ada Satu Kata Buat Kalian, Kalian Hebat
Kapolri : Ada Satu Kata Buat Kalian, Kalian Hebat
Kapolri : Ada Satu Kata Buat Kalian, Kalian Hebat

Tribratanewsntt.com - Kapolri Jenderal Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo M.Si., bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyempatkan diri untuk mengunjungi Batalyon 4 kompi B Satbrimobda NTT di Labuan Bajo, saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) Sabtu (6/11/21).

Pada kesempatan tersebut Kapolri bersama Panglima TNI sekaligus meresmikan 20 unit rumah tipe 36, dimana 3 unit dijadikan kantor sedang 17 unit dijadikan rumah tinggal bagi personil yang dibangun secara swadaya atas inisiasi Kapolda NTT di atas tanah seluas 10.000 meter persegi yang dihibahkan oleh Pemerintah Daerah Manggarai Barat. Peresmian kompleks Brimob Presisi Batalyon 4 kompi B Satbrimobda Polda NTT ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh kedua pimpinan tertinggi di Institusi Polri dan TNI tersebut.

Perjuangan untuk mewujudkan pembangunan kompleks Brimob Presisi Batalyon 4 kompi B Satbrimobda Polda NTT di Manggarai Barat merupakan proses yang cukup berat dan tidak mudah, mengingat lokasi tempat pembangunan awalnya berupa lahan hutan dan berbukit serta berbatu, dan dikerjakan oleh personil Satbrimobda Polda NTT dengan bantuan alat berat dari Pemerintah Daerah.

pada sambutannya, Kapolri menguncapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas upaya dan kerja keras dari Kapolda NTT dan jajaran dalam rangka upaya meningkatan pelayanan dan pemeliharaan kamtibmas, khususnya di wilayah labuan Bajo sebagai salah satu destinasi wisata super prioritas salah satunya dengan melakukan pembangunan kompleks Brimob Presisi Batalyon 4 kompi B Satbrimobda Polda NTT di Labuan Bajo.

Diharapkan dengan adanya pembangunan asrama bagi personil Satbrimob Polda NTT tersebut, anggota dan keluarga bisa lebih nyaman dan semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dapat lebih terpelihara.

"Ada satu kata buat kalian, kalian Hebat, terus pertahankan semangat tersebut masyarakat sangat membutuhkan kalian" tegas Jenderal Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo M.Si.