Kapolsek Golewa Polres Ngada Pimpin Upacara di Sekolah Menengah Atas

Kapolsek Golewa Polres Ngada Pimpin Upacara di Sekolah Menengah Atas

Tribratanewsntt.com ,- Kapolsek Golewa Ipda Imanuel Lado, S.T., pagi tadi bertindak selaku inspektur upacara di SMA Katolik Thomas Aquino Mataloko,  Senin (28/8/17).

Kegiatan yang dilangsungkan di lapangan upacara Sekolah tersebut diikuti kurang lebih 400 orang siswa juga dihadiri oleh Kepala Sekolah SMA Katolik Thomad Aquino Mataloko serta para guru.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Golewa menyampaikan bahwa para siswa dan siswi hendaknya belajar dengan serius dan fokus, karena tugas pelajar yang utama adalah belajar dan belajar.

Selain itu Ipda Imanuel juga berpesan agar para siswa dan siswi berjuang keras menerapkan nilai disiplin diri, dalam menjalankan peraturan yang berlaku, baik disekolah maupun di jalan raya.

soa 1

"Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas bagi lingkungan di kelas, sekolah, rumah dan masyarakat" Tegas Kapolsek Ipda Imanuel Lado, S.T.

"Kami himbau agar siswa dan siswi dapat mencegah dan menghindari perbuatan yang tidak terpuji seperti tawuran antar pelajar, mencoret coret dinding sekolah, membolos, merusak fasilitas sekolah, perbuatan zina, perbuatan kekerasan, narkotika, pornografi dan kebut kebutan dijalan dan lain sebagainya yang tidak layak" pungkas Kapolsek.

Kegiatan tersebut disambut baik oleh Kepala Sekolah dan para guru, hingga akhir kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.