Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ajak Bhayangkari Sumba Barat Untuk Tidak Melupakan Perannya Sebagai Istri

Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ajak Bhayangkari Sumba Barat Untuk Tidak Melupakan Perannya Sebagai Istri

Tribratanewsntt.com, - Mendampingi Kapolda NTT Irjen Pol. Johni Asadoma, M. Hum melakukan kunjungan kerja di Wilayah Hukum Polres Sumba Barat, Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Vera Johni Asadoma, BS, M.Sc berkesempatan memberikan arahan dan tatap muka dengan pengurus Bhayangkari cabang Sumba Barat, Minggu (18/12/22).

Dalam kegiatan tersebut, Ny. Vera Johni Asadoma, BS., M.Sc didampingi pengurus Bhayangkari Daerah NTT. Hadir juga Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Barat Ny. Kadek Agung Wirata.

Mengawali kegiatan tatap muka, Ketua Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Timur menyerahkan Tali Asih kepada Warakawuri dan anak Yatim Piatu.

Dalam arahannya Ketua Bhayangkari Daerah NTT menyampaikan bahwa kegiatan tatap muka ini merupakan sarana untuk bersilaturahmi dengan semua anggota Bhayangkari.

"Ini merupakan kegiatan silaturahmi yang berfungsi untuk mengontrol sekaligus pembinaan unsur pemimpin disemua tingkat kepengurusan, guna membangun komunikasi Bhayangkari di tingkat cabang dan untuk mengetahui keadaan maupun permasalahan yang mungkin terjadi pada anggota Bhayangkari di tingkat kepengurusan cabang"ujar Ny. Vera Johni Asadoma, BS., M.Sc.

 Ketua Bhayangkari Daerah NTT mengajak anggotanya agar tidak melupakan perannya sebagai seorang istri.

"Peran istri sangatlah penting, kita harus menyemangati ketika suami menghadapi masalah baik dalam tugas maupun di luar tugas. Kita juga berperan sebagai seorang ibu, tugas ibu ibu sangatlah mulia, menyiapkan masa depan, memperhatikan kesehatan, mental, dan pendidikan anak-anak agar menjadi generasi yang tangguh, cerdas, sehat dan membanggakan orangtua"ujar Ketua Bhayangkari NTT Ny. Vera Johni Asadoma, M.Si.

Dalam menjalankan roda organisasi diperlukan kerjasama yang dilandasi rasa kekeluargaan, saling menghormati dan menghargai.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Ny. Vera berpesan agar Bhayangkari selalu menjaga nama baik organisasi Bhayangkari dan Institusi Polri.

"Tetap perhatikan etika, moral sebagai anggota Bhayangkari dimanapun ibu-ibu berada. Tetap selalu menjaga nama baik dan institusi Polri. Tingkatkan kepedulian sosial sesama anggota Bhayangkari , keluarga besar Polri, anak yatim dan Dian Kemala"pungkasnya.