Kunjungi Batalyon B Pelopor Maumere, Kapolda NTT : Brimob Harus Selalu Trampil dan Disiplin

Kunjungi Batalyon B Pelopor Maumere, Kapolda NTT : Brimob Harus Selalu Trampil dan Disiplin

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., bersama Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Vera Cristina Sirait Asadoma, M.Sc., mengunjungi Mako Brimob Batalyon B Pelopor Maumere, Rabu (16/11/2022).

Turut hadir mendampingi Kapolda NTT, Irwasda Kombes Pol Zulkifli, S.S.TmK., S.H., M.M., dan sejumlah Pejabat Utama Polda NTT diantaranya Karorena Polda NTT Kombes Pol. R. Dadik Junaedi Supri Hartono, S.H., dan Ibu Evi Dadik, Dirintelkam Poda NTT Kombes Pol. Jan Wynand Imanuel Makatita, S.I.K., Dirreskrimsus Polda NTT Kombes Pol. Patar M. Yoris Maulana Y. Marzuki, S.I.K., dan Ibu Poppy Yoris, Dirpolairud Polda NTT Kombes Pol. Nyoman Budiarja, S.I.K., M.Si., Dansat Brimob Polda NTT Kombes Pol. Ferry Raimond Ukoli, S.I.K., dan Ibu Ririn Ukoli, Kapolres Sikka AKBP Nelson F.D. Quintas, S.I.K.

Tiba di Mako Brimob Batalyon B Pelopor Maumere, Kapolda NTT bersama Ketua Bhayangkari Daerah NTT disambut oleh Danyon Brimob Detasemen B Pelopor Maumere Kompol Gojal Putra Malemba, S.I.K., didampingi istri dengan penggalungan kain adat khas NTT. Selanjutnya disambut dengan tarian adat Papak (Gong Waning) dari Sanggar Budaya Watubo disambung dengan tarian Jai oleh Anggota Brimob Batalyon B Pelopor Maumere bersama Ibu Bhayangkari Brimob dilanjutkan dengan jajar kehormatan.

Pada kunjungan itu juga, Kapolda NTT bersama Ketua Bhayangkari Daerah NTT berkesempatan melakukan penanaman pohon di dalam area Mako Brimob dan melakukan pembudidayaan Ikan pada Kolam Ikan Air Tawar yang ada di dalam Mako Brimob Batalyon B Pelopor Maumere.

Selanjutnya, Kapolda NTT berkesempatan bertatatp muka dengan Anggota Brimob Batalyon B Pelopor Maumere.

Dalam sambutannya, Kapolda NTT mengatakan ucapan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh seluruh anggota Batalyon B Pelopor Maumere.

Kapolda juga berharap anggota Brimob harus disiplin, karena disiplin adalah harga mati dan selalu tampil prima demi mencapai sukses.

"Saya minta Brimob harus selalu Trampil dan Disiplin dan selalu melakukan latihan terus-menerus dan selalu tampil prima demi mencapai sukses", Harap Kapolda NTT.

Dikatakannya, bahwa Anggota Brimob harus bisa menggalang dan merangkul masyarakat biar warga masyarakat lebih mencintai Brimob Polri.

"Anggota Brimob harus selalu berbuat baik terhadap masyarakat, sehingga Brimob Polri selalu mendapat Simpati dari Masyarakat", tandasnya.