Operasi Ketupat Turangga 2019 : Tim Wasops Polda NTT Cek Pos Pam Lebaran di Maumere

Operasi Ketupat Turangga 2019 : Tim Wasops Polda NTT Cek Pos Pam Lebaran di Maumere

Tribratanewsntt.com - Tim Pengawasan Operasi (Wasop) Ketupat Turangga 2019 dari Polda NTT yang dipimpin oleh Kompol Yulius Ola bersama rombongan yang didampingi oleh Paurdalops Bag Ops Polres Sikka Ipda Melky Tunu melakukan pengecekan di beberapa Pos Pam Ketupat Turangga 2019 yang berada di Kota Maumere, Kab Sikka pada hari Sabtu siang (8/6/2019).

Inspeksi mendadak dalam pengawasan OperasI Pospam kali ini, untuk mengecek kesiapan dan kelengkapan anggota yang bertugas di Pos Pam sekaligus meninjau sejumlah fasilitas baik sarana maupun prasarana.

Di sela kegiatan pengecekan dan pengawasan Ops Ketupat Turangga 2019, dalam arahannya Kompol Yulius Ola menyampaikan agar selalu waspada dalam meningkatkan kesiap-siagaan dan saling mengingatkan apalagi terhadap orang yang dicurigai.

“Harus tetap waspada, rompi pada malam hari agar digunakan oleh Petugas, selain itu Senjata Api selalu Siap Siaga dan dipergunakan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP), jangan mendirikan Pos di tempat yang sepi, minimal yang ada warga masyarakatnya agar jika ada sesuatu bisa minta tolong,” pesan Kompol Yulius Ola.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada segenap unsur pendukung seperti TNI, Basarnas Pos Maumere, Dishub Sikka, dan semua unsur yang terlibat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Kompol Yulius.