Pastikan Stamina Tetap Prima, Subsatgas Biddokkes Ops Ketupat Turangga 2023 Beri Pelayanan Kesehatan Kepada Anggota di Lapangan

Pastikan Stamina Tetap Prima, Subsatgas Biddokkes Ops Ketupat Turangga 2023 Beri Pelayanan Kesehatan Kepada Anggota di Lapangan

Tribratanewsntt.com - Dukung Kesehatan Anggota, Subsatgas Biddokkes Operasi Ketupat Turangga 2023 Polda NTT memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan sekaligus membagikan vitamin dan obat obatan untuk petugas Pospam dan Posyan.

Seperti yang dilakukan pada hari ini, Rabu (26/4/2023) Sore, di Pos Pam Koenino dan Pos Yan Lippo Plaza di wilayah Kota Kupang oleh Anggota Subsatgas Biddokkes Ops Ketupat Turangga 2023 yang dipimpin oleh Kasubsatgas Dokkes Ipda Y. D. Ferry Soneville.

Ipda Y. D. Ferry Soneville menyatakan bahwa, pemeriksaan kesehatan dan juga pemberian vitamin serta obat obatan kepada seluruh personel jaga Ops Ketupat Turangga 2023 baik dari anggota Polri maupun TNI ini agar Anggota memiliki stamina yang prima dalam melaksanakan tugas pengamanan.

"Ini bentuk upaya untuk menunjang pelaksanaan tugas anggota di lapangan", ucap Ipda Y. D. Ferry Soneville

Untuk diketahui bahwa Satgas Biddokkes Operasi Ketupat Turangga 2023 ini bertugas memberikan pelayanan kesehatan kepada setiap anggota yang terlibat Operasi, diantaranya dengan Cek suhu dengan Thermogun, Cek tekanan darah dan pemberian vitamin kepada anggota yang bertugas, serta melakukan pengecekan kesehatan secara umum.

Dalam pemeriksaan kesehatan yang dilakukan, tidak ditemukan anggota yang sakit.

"Dengan adanya pemeriksaan dan pengecekan kesehatan anggota dilapangan, diharapkan para petugas di lapangan dalam keadaan sehat dalam kegiatan operasi kemanusiaan ini", pungkasnya.