Patroli KRYD, Turjawali Ditsamapta Polda NTT Sampaikan Imbauan Prokes dan Kamtibmas

Patroli KRYD, Turjawali Ditsamapta Polda NTT Sampaikan Imbauan Prokes dan Kamtibmas

Tribratanrwsntt.com - Gelar patroli pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Kupang, Personel Turjawali ingatkan warga masyarakat disiplin Protokol kesehatan dan imbauan Kamtibmas, Kamis (4/11/2021).

Kegiatan ini dipimpin oleh Ipda Muhammad Ciputra Abidin, S.Tr.K didampingi oleh Aipda Bambang S.Bani bersama 15 Personel.

Sasaran dari patroli ini yakni warga masyarakat yang berkumpul di ruang publik maupun tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Dalam kegiatan ini, pereonel Turjawali menyambangi masyarakat yang mengunjungi pertokoan di jalan Dahlia, kemudian memberikan imbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hal yang sama pun dilakukan oleh Personel Turkawali daat menyambangi pertokoan di Kelurahan Bakunase.

Selain itu, dalam kegiatan patroli ini, pereonel Turjawali berekesempatan menyambangi SMP Negeri 4 Kupang dan berdialog dengan pihak sekolah agar dalam prosrs mengajar belajar tetap disiplin protokol kesehatan.

Ipda Muhammad Ciputra Abidin, S.Tr.K mengatakan patroli ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkataka (KYRD) untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Karena masih dalam masa pandemi, penerapan prokes juga menjadi perhatian kami, untuk bersama saling mengingatkan,” pungkasnya.