Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Alumni SIP Angkatan 50 Polda NTT Salurkan Bansos

Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Alumni SIP Angkatan 50 Polda NTT Salurkan Bansos

Tribratanewsntt.com - Sebagai bentuk kepedulian  terhadap masyarakat ditengah situasi pandemi covid-19, Alumni SIP Angkatan 50 Resimen Wira Satya Adhipradana Polda NTT salurkan bantuan sosial (bansos) untuk masyarakat tidak mampu di Kota Kupang, (12/10/21).

Pada kegiatan ini, sebanyak 50 paket bantuan sosial berupa Sembako disalurkan kepada masyarakat tidak mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

Kegiatan ini dilakukan di lima titik yakni, warga masyarakat terdampak covid-19 di Kelurahan Belo, Kelurahan Oebufu, Kelurahan Liliba, Kelurahan Oebobo dan Kelurahan Alak.

Dalam kesempatan ini, warga masyarakat juga diberi masker serta imbauan untuk tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Ipda Valentinus Gual, S.Sos mengatakan, bahwa dimasa pandemi  ini, kita harus saling peduli satu sama lain, karena kita semua sama-sama merasakan dampaknya.

“Kami dari Polda NTT berbagi kepada warga, semoga dapat meringankan beban masyarakat terutama yang terdampak covid-19”, ujar Ipda Valentinus Gual, S.Sos selaku Ketua Alumni Angkatan 50 Polda NTT.

“Hal ini juga dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur kami atas dilantik sebagai Perwira Polri”, tambahnya.

Dikatakannya, kegiatan ini merupakan langkah awal yang dilaksanakan Alumni SIP 50 Wira Satya Adhipradana. 

"Kedepan, Alumni SIP 50 akan melanjutkan kegiatan-kegiatan serupa, untuk berbagi dan meringankan beban masyarakat utamanya yang terdampak langsung Pandemi Covid-19", tandasnya.